Laman

Kamis, 24 Agustus 2017

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia
Motivator-Indonesia-Motivator-Indonesia-Terbaik-Motivator-Indonesia-Asia

Kita sebagai manusia pasti memiliki banyak impian, dan impian utama yg ingin saya capai adalah:
Pertama, saya ingin memiliki usaha mandiri sehingga saya bisa berkumpul dengan keluarga kecil dan oramg-orang terdekat saya.
Impian saya yang kedua itu memiliki rumah sederhana untuk tempat tinggal keluarga kecil saya dan orang-orang terdekat. Syukur bisa ditambah dengan kendaraan pribadi untuk keluarga.
Impian ketiga saya yaitu ingin memberangkatkan Haji dan Umrah kedua orang tua jika perlu berangkat bareng dengan saya dan istri. Aamiinn.

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Motivator Indonesia , Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal Alhamdulillah, jalanan Jakarta pada hari ini tidak terlal...